Berbagai Ormas Ikuti Sosialisasi Pemilu 2024 di Kantor Jakarta Barat

Tampak pada baris ke 3 Ketua PPBNI Satria Banten, Olon Sahara (Kemeja Hitam) sedang menyimak arahan dari Aspem Jakarta Barat

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta — Sebanyak 100 peserta dari berbagai organisasi masyarakat di Jakarta Barat mengikuti Sosialisasi Pemilu 2024 bagi organisasi kemasyarakatan yang berlangsung di Ruang Soewiryo Lantai 16, kantor Wali Kota Jakarta Barat, Selasa (12/9). Kegiatan ini diisi dengan penyampaian materi dari Bawaslu dan KPU Jakarta Barat.


Mewakili Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, Asisten Pemerintahan, Firmanuddin mengatakan bahwa pemilu yang bersifat Langsung Umum Bebas Rahasia dan Jujur Adil itu menjadi tanggung jawab bersama.

Sebagai elemen masyarakat, lanjut Firmanudin, wajib untuk mensosialisasikan agar pesta demokrasi ini berjalan lancar, sukses, dan damai.

Dijelaskan, siapa pun pemimpin yang akan memimpin bangsa ini ke depan, perlu didukung.

Dalam kesempatan itu, la berpesan kepada para organisasi masyarakat di Jakarta Barat, untuk menjaga stabilitas dan kondusifitas.

Sebelumnya, Kepala Kesbangpol Jakarta Barat, Moh. Matsani mengatakan, sosialisasi Pemilu 2024 bagi Organisasi Kemasyarakatan diikuti sebanyak 100 peserta dari organisasi masyarakat di Jakarta Barat.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Soewiryo, lantai 16, Blok B, Kantor Wali Kota Jakarta Barat, diisi dengan penyampaian materi oleh narasumber yakni Abdul Roup, anggota Bawaslu Jakarta Barat dan Subro Malisi, anggota KPU Jakarta Barat.

Sumber: kotajakartabarat

Poto: Hafiz

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini