Pimpred Media ActualNews.Id Minta Pemprov DKI Jakarta Berikan Pelayanan Extra Pada Korban Kebakaran Kapuk Muara


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Pimred ActualNews.Id Cuncun meminta agar pemprov dki jakarta memberikan pelayanan serius dan ekstra pada warga korban kebakaran di kapuk muara, penjaringan jakarta utara.



Cuncun yang didampingi Willy pimpinan Media Republik Expose menginginan bahwa Pj Gubernur segera membantu dengan cepat baik logistik maupun surat surat berharga lainya. Seperti identitas KTP, Akte Kelahiran, Ijasah dan surat berharga lainnya.


"Kecepatan pelayanan pemulihan pasca kebakaran sangat dibutuhkan oleh warga korban kebakaran, selain kebutuhan sandang, pangan, papan, surat surat berharga juga penting," tukas  Cuncun yang juga Ketua MIO (Media Indonesia Online) Indonesia Kota Jakarta Barat, Kamis (3/8/2023) meninjau langsung dilokasi kabakaran.


Datang bersama Pray pewarta tambora serta di pandu Edo Ricardo Sekertaris FLO (Forum Lintas Ormas) Kota Jakarta Utara, Cucun merasa miris melihat kondisi lapangan paska kebakaran.


"Hari ini Alhamdulillah bisa melihat langsung betapa sedihnya keadaan korban, dan kita mencoba berusaha sedikit meringankan beban korban," katanya.



Dia juga berpesan pada masyarakat terutama para dermawan agar merasa terketuk pintu hatinya untuk mengulurkan tangannya buat saudara saudara kita yang memerlukan bantuan dampak korban kebakaran.


"Jangan menunggu kita mampu baru memberi, sedikit gotong royong bisa bermanfaat," serunya.


Terakhir, Cuncun menghimbau pada warga agar berhati hati dan menjaga rumah masing masing bila berpergian keluar rumah.


"Sebelum keluar rumah, dicek dulu kabel kabel listrik, colokan kabel dan yang terpenting kompor pastikan padam," Imbunya. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini