Camat Tambora Resmikan Bedah Rumah di Jembatan Lima

Camat Tambora Holi Susanto Saat Memberikan Sambutan di Sawah Lio, Jembatan Lima, Jumat (28/7/2023)

Pewarta Tambora - Camat Tambora Holi Susanto, didampingi Lurah Jembatan Lima Amperiyani SE meresmikan hasil program bedah rumah di Sawah Lio RT 03 RW 06 Jembatan Lima, Jum'at (28/7/2023).
Peresmian sekaligus serah terima bangunan dilaksanakan secara khidmat kepada warga penerima program bedah rumah yaitu ibu Atati (aat) warga RT 003/06 Jembatan Lima  Kecamatan Tambora.

Adapun bantuan bedah rumah layak huni ini merupakan program Bazis Jakarta Barat (Baznas) yang diinisiasi langsung oleh Pihak Kelurahan Jembatan Lima.

Camat Tambora mengatakan program bedah rumah diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memiliki rumah yang layak huni.
 

Dalam kesempatan itu, Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah dan pihak terkait lainnya sehingga program bedah rumah dapat terwujud dan terlaksana dengan sukses.
 

"Program bedah rumah yang dilaksanakan ini tentunya sangat bermanfaat bagi warga masyarakat Jembatan Lima", ujar Camat Tambora.

Dikatakan pula, bahwa bedah rumah ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, "Sudah bagus rumahya, nyaman silahkan ditempati dan dijaga dengan baik," ujar Camat Tambora disaat peresmian gunting pita dilaksanakan.


Sementara Ketua RW 06 Jembatan Lima, H. Lili Rodjali mengatakan, bahwa di wilayahnya sangat terbantu sekali dengan adanya program bedah rumah kerjasama Baznas ini yang juga bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ketua RW 06 jembatan Lima, H. Lili Rodjali Saat Memberikan Sambutan di Sawah Lio Jembatan Lima, Jumat (28/7/2023)

 

"Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari sumbangsih dari warga masyarakat juga secara keseluruhan dengan adanya Program Zakat, Infaq dan Sidakoh (ZIS), yang dilaksanakan, smoga ini dapat bermanfaat untuk warga kami," pungkas RW 06, Lili Rodjali. (Tim 05 Pewarta)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini