Pray Jurnalis Sekaligus Youtuber Sambang Rekan Media Mitra TNI - POLRI


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Wartawan (Jurnalis) sekaligus Youtuber, Pray pemilik nama lengkap Supriyadi menyambangi rekan seprofesinya, Kamis (27/7/2023).


Pray juga memiliki Tiga (3) Channel YouTube Media seperti, Channel TV PEWARTA TAMBORA, ActualNews Channel Media dan penaexpose YouTube Media sesuai dengan dirinya saat ini bergabung di 3 Media tersebut.


Dalam ajang sambang silaturrahminya Pray disambut hangat penuh keakraban oleh  Gito Ricardo selaku Kepala Pimpinan Wilayah Provinsi DKI Jakarta dari Media Mitra TNI - POLRI di kediamannya bilangan Jakarta Barat.


Selain Gito, Robin Trayudi selaku Kabiro Jakarta Barat dari Media Mitra TNI - POLRI juga turut menemani.


Dikatakan Pray. Saat  disela asik bincang - bincangnya mengatakan kepada awak Media penaexpose.com


"Silaturrahmi sangatlah penting untuk dapat saling mengenal kawan - kawan Media khususnya yang ada di Wilayah Jakarta Barat, ya seperti hari ini saya bisa jumpa dengan mereka," katanya.


"Selain mengenal sesama insan Media, sinergitas dalam sebuah peliputan di perlukan dalam membangun sebuah karya yang nantinya dapat di sajikan oleh para pemirsa maupun  pembacanya," terangnya.


Begitupun Gito Ricardo, sangat senang dan bersyukur atas silaturrahmi kedatangan rekan dari Media Pewarta Tambora. Penaexpose.com dan ActualNews yang juga Youtuber. 

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini