Kantor Sekretariat RW 01 Jembatan Besi Sedang di Percantik

Kantor Sekretariat RW 01 Jembatan Besi Sedang di Percantik, Minggu (6/7/2023)


JAKARTA - Kantor Sekretariat RW 01 Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, saat ini tengah diperbaiki, Minggu (6/8/2023). Perbaikan dilakukan guna mempercantik ruang fungsi sebagaimana mestinya.

Pantauan awak media saat ini, tampak para pekerja sedang melakukan perbaikan tahap demi tahap proses pengecatan pada bangunan berlantai 3 yang terletak di Jalan Jembatan Besi II tersebut.

"Kami menargetkan 3 hari proses pengecatan selesai, ini hanya dilakukan pada lantai 1 saja. Meskipun bangunannya berlantai 3," ujar Abd Somad Wakil Ketua RW 01 Jembatan Besi, saat ditemui awak media.

Abd Somad juga mengatakan, bahwa lantai 1 di fungsikan untuk kegiatan pelayanan warga, lantai 2 untuk ruang keamanan, dan lantai 3 yang sebelumnya sebagai ruang karang taruna beralih fungsi untuk gudang.

"Selain jelang peringatan Agustusan, sebuah gerbang gapura yang rusak juga tengah dalam proses perbaikan, dan pengecatan nanti nya akan bertuliskan Dirgahayu HUT RI Ke 78," jelasnya.

Saat berita ini diterbitkan, kegiatan proses perbaikan pengecatan di kantor Sekretariat RW 01 Jembatan Besi masih berjalan, direncanakan hari ini, Minggu (6/8/2023) dapat selesai.

Rep : Pray
Editor : Tim Pewarta

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini