Syamsul Muarif Terpilih Menjadi Ketua RT 012/03 Duri Selatan Secara Aklamasi


PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Syamsul Muarif terpilih kembali secara aklamasi di Peremajaan RT 012 RW 03 Kel. Duri Selatan Kec. Tambora, Jakarta Barat, untuk masa periode 2023-2028, Senin (20/2/2023).


Peremajaan RT yang berlangsung di Jalan Duri Selatan V Gang H. Amrin RT 012/03 di hadiri Kasie pem, Bhabinkamtibmas, para RT 01 - 012, LMK, FKDM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Warga sekitar.



M. Dirhamsyah S.kom Kasie pem yang mewakili lurah Duri Selatan yang berhalangan hadir berharap kepada Ketua RT terpilih agar lebih baik lagi bekerja.


"Terima kasih saya ucapkan kepada segenap panitia yang sudah bekerja dari pembukaan hingga penutupan pendaftaran bakal calon (Balon) RT berjalan tertib dan lancar, untuk Ketua RT terpilih semoga amanah, dan bertanggung jawab dalam menjalankan fungsinya," Harapnya.


Di tempat yang sama RT terpilih, Syamsul Muarif memberikan sambutannya sebagai RT yang baru namun stock lama itu.


"Terima kasih kepada Warga saya yang telah kembali mempercayai saya untuk kembali menjadi Ketua RT secara lima Tahun kedepan, tentunya ini sebuah tantangan berat yang saya harus emban. Saya juga meminta kepada Warga RT 012 dapat bekerjasama dengan baik khususnya di lingkungan kita setiap ada kerja bakti dan hal - hal yang berkaitan dengan Pemerintahan," Ujarnya.


Pantauan Wartawan Media Pewarta Tambora saat berada dilokasi, berdasarkan absensi kehadiran secara daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 36 jiwa per Kepala Keluarga (KK).


Selain itu antusias Warga disekitar terlihat mengikuti proses peremajaan RT   dengan seksama, acara diakhiri dengan pembacaan Doa oleh saudara Gunawan.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini