Dandim 0504/Jakarta Selatan Terima Kunjungan Tim Wasrik Itdam Jaya


PEWARTA TAMBORA.COM, Kodam Jaya - Jakarta Selatan | Dandim 0504/Jakarta Selatan Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., menerima kunjungan kerja Tim Pengawas dan Pemeriksa (Wasrik) Itdam Jaya, kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Makodim 0504/Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2023).


Tim Wasrik Itdam Jaya di pimpin oleh Brigjen TNI Dr.Triyadi Murwanto, S.E., M.M., Tiba di Makodim 0504/Jakarta Selatan guna melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan program kerja tahun 2023.


Brigjen TNI Dr.Triyadi Murwanto, S.E., M.M., Irdam Jaya menjelaskan bahwa pengawasan dan pemeriksaan adalah salah satu fungsi dasar manajemen hal tersebut berguna untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan di satuan bawah.


“Pengawasan dan pemeriksaan adalah salah satu fungsi dasar manajemen guna mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan agar sesuai dengan kebijakan dari komando atas,sehingga nantinya apabila ada hal yang belum sesuai dengan sasaran, dapat dievaluasi guna perbaikan pada kegiatan selanjutnya” terang Irdam. 


Sementara itu, Dandim 0504/Jakarta Selatan Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., menyampaikan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) adalah kegiatan pengamatan, pemeriksaan, penilaian dan pengoreksian serta pembinaan secara komprehensif guna mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan.

 

“Saya berharap dengan adanya Tim Wasrik ini mampu memberikan pencerahan dan solusi dalam peningkatan kualitas kinerja serta terwujudnya tertib administra, guna perbaikan pada kegiatan satuan kedepan,” harap Dandim. [Red].

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini