Giat Jum'at Berkah FWJ Indonesia Korwil Jakbar Tumbuhkan Semangat Berbagi


PEWARTA TAMBORA.COM, Jakarta Barat | FWJI Korwil Jakarta Barat berbagi kepada sesama di Jumat berkah dengan membagikan makanan siap saji kepada warga, Jumat (3/2/2023).


Pembagian makanan di Jumat berkah dilaksanakan secara rutin setiap minggunya dan dibagikan langsung oleh pengurus FWJI Korwil Jakarta Barat diantaranya Ketua Wawan, wakil ketua Jaja, Taupik, Ketua Okk Sukirman, Wakil Okk Tono dan juga para anggota FWJI


Dalam kesempatan tersebut Ketua FWJI Korwil Jakarta Barat dan juga pimpinan media updatetodaynews.com Wawan mengatakan Kegiatan berbagi di Jumat berkah ini rutin kami laksanakan setiap hari Jumat, kegiatan Jumat berkah ini kami membagikan makanan siap saji kepada warga di dua titik.


Pembagianya mulai di bagikan ke daerah Rawabuaya dan kembangan setelah usai Sholat Jumat dan lanjut di bagikan dengan  berbagai profesi seperti Ojol (ojek online), Opang (ojek pangkalan), pemulung, pedagang asongan pedagang soto dan pengamen. " Alhamdulillah kegiatan pada hari ini berjalan dengan lancar," terangnya.


Hal senada juga dikatakan Sadeli salah satu opang (ojek pangkalan) kembangan merasa sangat senang dapat makanan, " Alhamdulillah terimakasih atas rezeki nya semoga FWJI dan para personel nya sukses selalu," ucapnya


Tak lupa juga Wawan mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung kegiatan Jumat berkah sehingga dapat terlaksana dengan baik.


Hal yang sama juga disampaikan Sukirman yang biasa di sapa bang Ragiel Ketua Okk FWJI Korwil Jakarta Barat, " Kegiatan Jumat berkah ini sangat positif, kepada semua pengurus yang turut dalam kegiatan ini saya ucapkan terima kasih karna telah mendukung kegiatan Jumat berkah ini," ucapnya. 


(Taufik/red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini