Plt Camat Tambora Hadiri Pengukuhan Ketua RW di Kelurahan Tambora

 


PEWARTA - TAMBORA.COM, -  Jakarta - Plt Camat Tambora Agus Sulaiman di dampingi Lurah Tambora Achmad Bayhaki hadiri Pengukuhan ketua RW se-Kelurahan Tambora bertempat di Aula Lantai 2 Kantor Kelurahan Tambora Jl.Tambora III no 8 RT 06/06 Kec.Tambora Jakarta Barat, Selasa (20/12/2022).


Pengukuhan Ketua RW se-Kelurahan Tambora di kukuhkan oleh Lurah Tambora Achmad Bayhaki kepada Ketua RW 01, RW 02, RW 05, RW 06 dan RW 07 sementara RW 03 dan RW 04 sebelumnya telah dilakukan pengukuhan.


Dalam sambutannya Lurah Tambora Achmad Bayhaqi menyampaikan selamat kepada para Ketua RW yang telah dikukuhkan, "Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah yang terpenting dapat melayani warganya dengan baik," Pesannya.


Sementara itu Plt Camat Tambora Agus Sulaiman kepada Wartawan Media Pewarta menyampaikan ucapan selamat kepada para Ketua RW yang hari ini telah di kukuhkan.


Disampaikan Agus Sulaiman bahwa para Ketua RW yang telah dikukuhkan agar selalu menjaga amanah dan dapat melayani masyarakat dengan baik, "Pengukuhan Ketua RW se Kelurahan Tambora ini menjadi titik awal bagaimana berkolaborasi dan bersinergi untuk melakukan kegiatan yang positif dan upaya upaya untuk memuaskan masyarakat di bidang pelayanan," ujarnya.


Selanjudnya, terkait pesta demokrasi kami berharap agar Ketua RW, LMK, FKDM dan masyarakat menciptakan proses pesta demokrasi tahun 2024 agar berjalan dengan baik. "Mari sama sama sukseskan proses demokrasi berjalan dengan baik," tutur Agus Sulaiman.


Ditambahkan Agus, "kami berharap Ketua RW harus punya kepekaan, sensitivitas terhadap warganya seperti ada warga yang sakit  dan ketika warga di saat membutuhkan pertolongan," tutup Agus Sulaiman.


Di kesempatan yang sama Ketua RW 05 Yunus Padillah mengatakan " Kami bersyukur bahwa acara pengukuhan ini berjalan dengan lancar, kami selaku Ketua RW yang telah dikukuhkan akan melaksanakan tugas dengan baik," ujar Yunus.


"Harapan kedepannya kita tetap bersatu dan dapat melayani masyarakat dengan baik karena kami merupakan kepanjangan tangan dari pemerintahan dan harus punya kepedulian dan sensitivitas terhadap masyarakat," ucap Yunus mewakili para Ketua RW se Kecamatan Tambora. 


Hadir dalam acara pengukuhan, Sekkel Kelurahan Tambora Musrif Zubaidi, Kasie Pem Kelurahan Drajat, Babinkamtibmas Nursidik, FKDM, LMK, Para Ketua RW dan PKK.

Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini