Launching Game NUBI GO Hadir Menggunakan Tekhnologi AR Dengan Konsep FIND2EARN


PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Bagi anda yang suka bermain game ada fitur game baru yaitu NUBI GO dan bisa mendapatkannya dengan mendowload game NUBI GO, Game NUBI GO adalah Game yang dikembangkan menggunakan teknologi AR (Augmented Reality) dengan konsep FIND2EARN karya Anak Bangsa.

 

"Dimana player dapat main game mencari monster-monster dan sekaligus mencari hadiah-hadiah yang ada di dalam game," ujar Robbi.



Dikatakan Robbi, FIND2EARN adalah sebuah konsep yang di kembangkan dimana dalam permainan game, player harus menemukan lokasi hadiah dan fight untuk mendapatkan hadiah tersebut. Ketika berhasil menang maka hadiah bisa di claim.



Adapun Konsep dari Game NUBI GO yaitu : Gamer menggunakan kamera mencari hadiah-hadiah apa yang ada di sekeliling, ketika menemukan hadiah tersebut maka hadiah di claim menggunakan energi, setelah itu harus bertarung dulu melawan monster yang ada yang menjaga hadiah tersebut, ketika berhasil mengalahkan monster maka Gamer bisa mendapatkan hadiah tersebut dan Hadiah di claim akan masuk ke inventori, dan Gamer bisa sewaktu waktu me-Redeem dengan memasukkan alamat dan bisa di kirim ke alamat user yang bersangkutan.



Bagi anda yang akan mendowload
Game NUBI GO bisa di download di:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.NubiGames.NubiGo
Game ini menggunakan Teknologi Augmented Reality dan HARUS & WAJIB menggunakan HP yang
mensupport Teknologi AR.

 

Jadi jika HP yang tidak mensupport teknologi AR maka tidak bisa
mendownload game ini.



Tapi tidak perlu kecewa karena kami menyiapkan aplikasi NUBI GO khusus untuk HP yang tidak
mensupport teknologi AR, bisa di download disini:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.NubiGames.NubiGoNoAR



Ada beberapa perbedaan aplikasi game yang mensupport teknologi AR dan yang tidak mensupport teknologi
AR?


"Secara Fitur dan Sistem antara Game Pertama dan Game Kedua ini sama, Hanya perbedaan ada di bagian Fitur AR (Augmented Reality), karena ada juga HP yang tidak mensupport untuk teknologi AR.Untuk HP yang mensupport AR Fitur Kamera dapat di aktifkan dan pencarian Reward dan Monster dapat di lakukan secara live dengan melihat lewat kamera." Tutupnya


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini