Citra Bhayangkara Sektor Tambora Sumbang Bantuan Korban Gempa Cianjur


PEWARTA - TAMBORA.COM, Cianjur - Citra Bhayangkara merupakan suatu organisasi Pokdar Kamtibmas (Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang ada di Wilayah hukum Polsek.


Kepedulian serta Solidaritas terus mengalir dari berbagai kalangan pasca gempa Bumi yang melanda Cianjur Jawa - barat. Hal ini pun dilakukan oleh jajaran Citra Bhayangkara Sektor Tambora Polsek Tambora Polres Metro Jakarta barat, Rabu (14/12/2022), sebagai  bentuk kemanusiaan.


Bantuan  kemanusiaan yang dilepas oleh AKP Bambang Gunardi selaku Kanit Bimas Polsek Tambora dilakukan di Posko C.10.9 Pekojan.


Ketua sektor Citra Bhayangkara Kecamatan Tambora, H. Hasanuddin S.sos ketika diwawancara Wartawan dilokasi awal pemberangkatan menjelaskan.


"Kepedulian serta keprihatinan kami sebagai wujud kemanusiaan demi membantu saudara kita yang saat ini tertimpa musibah dengan peristiwa gempa bumi yang menghancurkan tempat tinggal mereka secara porak poranda bahkan ada juga yang kehilangan keluarganya, tentu ini menjadi duka kita semua. Selain itu tempat Ibadah dan fasilitas umum (Fasum)," Jelasnya.


Masih katanya, kedatangan kami jajaran Citra Bhayangkara (CB) Sektor Tambora selain menerjunkan 7 personil sebagai perwakilan. Dan kami terjun di Kampung Cipaku Desa Sukawangi  
Kecamatan Warung Kondang.


Adapun bantuan Kemanusiaan yang kami berikan berupa seperti: Biskuit Marie susu 3 dus, Biskuit Kelapa ijo 1 dus isi 30 pak, Indomie 28 dus, Air mineral 10 galon, Air mineral boto besar 10 dus, Celana dalam anak 5 lusin, Celana dalam dewasa 5 lusin, Celana dalam wanita 5 lusin, Sabun mandi 1 dus isi 100 pcs, Handuk 3 lusin, Pop mie 1 dus, Kwetiau kuah 2 dua kecil.


"Semoga bantuan ini bermanfaat setidaknya dapat mengurangi beban penderitaan mereka," H.E Hasanuddin S.sos kepada Pewarta Tambora.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini