Pengukuhan Ketua RT 05/05 dan RT 01/06 Kelurahan Duri Selatan

Pengukuhan Ketua RT 05 RW 05 Duri Selatan (Foto Atas), dan Pengukuhan Ketua RT 01 RW 06 Duri Selatan (Foto Bawah)

PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Pelaksanaan peremajaan RT di Duri Selatan saat ini sedang berlangsung cukup meriah dan seru seperti kedua RT namun lain RW sama - sama dilangsungkan,  Rabu (14/12/2022).


Uun Umainah yang sebelumnya menjabat Ketua RT 05 RW 05 terpilih kembali karena tidak adanya calon, sama halnya Nurwani yang juga sebelumnya menjabat Ketua RT 01 RW 06 Kel. Duri Selatan. Ia terpilih kembali untuk  periode 2022 - 2027.


Keduanya berhasil melenggang kembali dan dikukuhkan langsung oleh Ali Syahidin S.ag selaku Sekretaris Kelurahan (Sekkel) di dua tempat yang berbeda.


Dalam kesempatannya Ali Syahidin yang mewakili Pemerintah Kelurahan Duri Selatan dalam hal ini Lurah, memberikan sambutannya.


"Dengan terpilihnya kembali kedua Incumbent menunjukan betapa kompaknya warga untuk mempercayai masing - masing Ketua RT nya untuk kembali menjabat," Terangnya.


"Selain itu untuk RT terpilih agar meningkatkan kerjasamanya baik kepada Pemerintah Kelurahan dan melayani warganya dengan baik lagi," Ucapnya.


Masing - masing pengukuhan di dua tempat yang berbeda terletak di Jalan Kampung Duri dalam Gang Ucung untuk RT 05 RW 05.


Sedangkan RT 01 RW 06 digiatkan di Jalan


Seperti pantauan Media Pewarta Tambora, kepada kedua RT terpilih dengan kata sambutannya masing - masing hampir menyerupai dengan ucapan kata mengucapkan terima kasih kepada warganya yang telah kembali mempercayainya untuk mengurus wilayah tentunya pelayanan kepada warga, tentunya dengan Kelurahan.


Tampak kehadiran di pengukuhan RT 05 RW 05, H. Wahyu Wibisana. SE selaku Ketua RW 05, Dirhamsyah Kasie pem, Babinsa, Bhabinkamtibmas, FKDM, LMK, Tomas, Toga, PPSU.


Begitu juga di RW 01 RW 06, Supartono selaku Ketua RW 06, Tiga Pilar Kelurahan Duri Selatan, FKDM, LMK, PPSU turut menghadiri.


Acara berjalan lancar dan sukses di tutup dengan pembacaan Doa.


Reporter : Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini