Musholla Al Barokah Jembatan Besi Adakan Maulid dan Santunan Yatim


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Mushola Al Barokah belum lama ini mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah sekaligus Santunan Yatim, bertempat di Jalan Jembatan Besi III RT 03 RW 01 Kelurahan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (11/11/2022).

Ketua Pelaksana, Muslim Satibi menyampaikan ucapan terima kasih kepada para panitia dan juga donatur, sehingga acara dapat terselenggara.

"Awal nya kami hanya akan menyantuni anak yatim sebanyak 30 anak yatim, namun berkat bantuan para muslimin dan muslimat jadi bertambah sebanyak 62 anak yatim," ucapnya Kepada Media Pewarta Tambora.

Ditempat sama, Ketua RW 01 Jembatan Besi, H. E Hasanudin, menyampaikan ucapan terima kasih juga kepada saudara para panitia yang sudah bekerja hingga bisa menyelenggarakan acara ini.

"Saya informasikan, dalam hal ini, kami sebagai pengurus wilayah mengingatkan juga kepada warga, jika waktunya kerja bakti, kita turun bersama, karena sehat itu lebih mahal daripada sakit," terangnya.

"Alhamdulillah, di wilayah saat ini, angka kriminalitas menurun, adanya papan informasi menangkap maling dapat hadiah, semata ingin memotivasi warga agar lebih perduli dengan keadaan wilayah, dan bisa menekan angka kejahatan," tambahnya.

Selain itu, Hasanudin yang akrab disapa Kang Nurdin Kelana ini, menyinggung soal Paguyuban Kemanusiaan (Pakem) yang saat ini kurang adanya sineegi sampai kita punya ambulance sudah memprihatinkan.

"Saya disini mengajak seluruh anggota yang masuk Pakem, agar lebih kuat dan kenceng lagi untuk memberdayakan nya, insya allah awal atau akhir Desember nanti, kita ada peremajaan Pakem," tegasnya.

Acara Maulid dan Santunan Yatim, diisi dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh Qori Didi Sambudi, S. Pdi, Penceramah Ustad Hafidz Assaifi (Banten) dan dimeriahkan dengan Hadroh Ansori.

Rep : Pray

Editor : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini