Ketua RW 01 Jembatan Besi Hadiri Pembukaan Pengajian Majlis Ta'lim Musholla Nurus Sa'adah


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Ketua RW 01 Jembatan Besi, H. E Hasanudin, beberapa waktu lalu turut menghadiri pembukaan pengajian Majlis Ta'lim Nurus Sa'adah, bertempat di wilayah RT 11, Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, pada Jumat (11/11/2022).

Hasanudin yang biasa disapa Kang Nurdin Kelana ini menyambut baik dan senang, karena sebelumnya aktivitas kegiatannya sempat terhenti karena adanya guru atau pengajar, yakni ustadz K.H Artafa telah berpulang ke Rahmatulloh.

"Saya juga berterima kasih kepada guru pengajar kita yang baru, Ustadz K.H Baim Jalaludin untuk bisa syiar dan mengajar di Mushollah ini, untuk mendapatkan ilmu-ilmu agamanya, tentunya untuk warga serta jama'ah," ujarnya.

Sebelumnya, Agus Waluyo, selaku Ketua Musholla yang juga mewakili Panitia Majlis Ta'lim Musholla Nurus Sa'adah, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para jama'ah dan kepada panitia yang sudah bekerja keras membangun pengajian ini.

"Untuk itu, mari sama-sama kita mendengarkan wejangan-wejangan dari guru-guru kita, tentunya dengan kehadiran Ustadz K.H Baim Jalaludin bisa melanjutkannya," urai sambutan singkatnya.

Rep : Pray
Editor : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini