Kongres Ke-1 dan HUT MIO INDONESIA Ke-2, Akan Dimeriahkan Artis Camila Rasya


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Artis dangdut papan atas Camila Rasya dijadwalkan bakal meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Media Independen Online Indonesia (MIO INDONESIA) Ke-2, sekaligus Kongres Ke-1 di Golden Boutique Hotel, Jakarta Pusat, pada Jumat (25/11/2022).

"Saat ini siapa yang tidak mengenal sosok artis cantik, seksi dan segudang kelebihan lainnya yang dimiliki Camila Rasya," ungkap Ketua OC Kongres Ke-1 dan HUT MIO INDONESIA Ke-2, Hadi Purwanto, SH., MH

Menurutnya, wanita kelahiran Muara Enim Palembang, 12 Mei 1988 yang juga mengaku sebagai seorang entertainment yang tidak hanya berkutat sebagai penyanyi dangdut saja.

"Hal tersebut terbukti dengan capaian yang telah berhasil ditorehkan Camila Rasya di jagad hiburan Indonesia," terangnya.

Namanya terus meroket, lanjut Purwanto, hingga banyak tawaran kepadanya untuk memerankan sebagai model, bintang iklan, hingga tawaran untuk menjadi pemeran penting disebuah tayangan sinetron kejar tayang.

"Ada kenikmatam tersendiri berprofesi di dunia seni, kendatipun pengorbanannya untuk sukses juga besar sebelum seperti sekarang ini," ujar Camila Rasya diujung kalimat WhatsApp, yang diterima media ini, Selasa (8/11/2022).

Sebagaimana diketahui, Perhelatan Kongres 1 dan HUT MIO INDONESIA Ke-2, selain akan dimeriahkan artis Camila Rasya, juga akan dihadiri para pejabat dari Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian BUMN, Kementerian Kominfo dan juga dari Dewan Pers.

"Semoga tidak ada aral melintang, sehingga pelaksanaan Kongres pertama dan sekaligus perayaan HUT MIO INDONESI Ke-2 yang akan digelar di Golden Boutique Hotel ini, dapat berjalan sesuai rencana," tutur Hadi Purwanto.

Hadi Purwanto, yang juga Ketua Hukum dan HAM PP MIO INDONESIA, menginfokan terkait kehadiran artis Camila Rasya, pedangdut papan atas yang namanya tengah naik daun itu, yang menurutnya telah memastikan diri akan hadir untuk menghibur para audience di acara HUT MIO INDONESIA Ke-2, dengan lagu-lagu hits nya seusai pelaksanan Kongres.

Hadi Purwanto juga meminta kepada seluruh Dewan Pendiri dan kepada seluruh Dewan Kehormatan di Organisasi MIO INDONESIA agar dapat berkontribusi, baik moril maupum materil guna suksenya acara.

"Hingga saat ini, biaya yang terkumpul untuk penyelenggaraan Kongres masih dihimpun dari internal, yakni donasi dari para pengurus pusat dan juga dari para dewan kehormatan," terangnya.

"Untuk itu, mohon bagi para dewan kehormatan dan juga para pengurus pusat yang akan berpartisifasi, mohon segera direalisasikan, mengingat acara penyelenggaraan sudah tinggal hitungan hari," pungkasnya.

"Panitia Panpel dalam penyelenggaraan Kongres Media Independen Online Indonesia (MIO INDONESIA) Ke-1 tidak menyebarkan proposal keluar," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini