Artis Camila Rasya Bakal Meriahkan Kongres Ke-1 dan HUT MIO INDONESIA Ke-2


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Artis dangdut papan atas Camila Rasya dijadwalkan bakal meriahkan HUT (Hari Ulang Tahun) Media Independen Online Indonesia (MIO INDONESIA) Ke-2, sekaligus Kongres Ke-1 di Golden Boutique Hotel, Jakarta Pusat, pada Jumat (25/11/2022).

"Saat ini siapa yang tidak mengenal sosok artis cantik, seksi dan segudang kelebihan lainnya yang dimiliki Camila Rasya," ungkap Ketua OC Kongres Ke-1 dan HUT MIO INDONESIA Ke-2, Hadi Purwanto, SH., MH

Menurutnya, wanita kelahiran Muara Enim Palembang, 12 Mei 1988 yang juga mengaku sebagai seorang entertainment yang tidak hanya berkutat sebagai penyanyi dangdut saja.

"Hal tersebut terbukti dengan capaian yang telah berhasil ditorehkan Camila Rasya di jagad hiburan Indonesia," terangnya.

Namanya terus meroket, lanjut Purwanto, hingga banyak tawaran kepadanya untuk memerankan sebagai model, bintang iklan, hingga tawaran untuk menjadi pemeran penting disebuah tayangan sinetron kejar tayang.

"Ada kenikmatam tersendiri berprofesi di dunia seni, kendatipun pengorbanannya untuk sukses juga besar sebelum seperti sekarang ini," ujar Camila Rasya diujung kalimat WhatsApp, yang diterima media ini, Selasa (8/11/2022).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini