Kader Posyandu Bunga Mekar 2 Gelar Giat Rutinitas


PEWARTA -TAMBORA.COM, Bogor - Kegiatan yang sudah menjadi rutinitas sebulan sekali dilakukan  para kader Posyandu Bunga Mekar 2  terhadap para warga di tempatnya Kampung Ranji RT 04 RW 06 Desa Teluk Pinang Kecamatan Ciawi, Bogor (8/11/2022).



Kegiatan yang meliputi penimbangan bayi dan balita, imunisasi serta pemeriksaan ibu hamil di lakukan secara sasaran bagi warga yang memiliki anak balita maupun bayi tak luput juga ibu hamil (Bumil).



Saat dikonfirmasi Wartawan, Sumi salah seorang kader Posyandu juga membenarkan, jika para kader posyandu melakukan kegiatan setiap satu bulan sekali dengan pemeriksaan terhadap warganya.
 

"Benar kami para kader posyandu melakukan kegiatan ini sebulan sekali dengan pemeriksaan terhadap warga disini, yang memiliki balita maupun yang masih bayi, begitu pun kepada ibu yang dalam keadaan hamil," ujarnya melalui pesan WhatsApp nya kepada Media Pewarta Tambora.


"Selain itu, kegiatan ini juga di bantu oleh satu tenaga medis dari  Puskesmas Banjarsari dan dua Kader Pemberdayaan Masyarakat (KPM)," tambahnya.


Reporter: Supriyadi (Pray).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini