Warga Kadu Pager Pandeglang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW


PEWARTA - TAMBORA.COM, Pandeglang - Antusias warga namun khidmat dan khusuk saat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, yang di laksakan di halaman terbuka tepat berada di tengah pemukiman Desa Koranji Kampung Kadu Pager Kec. Purwosari Pandeglang - Banten, Rabu (19/10/2022).


Pantauan awak Media Pewarta Tambora, yang mengikuti perjalanan dari Jakarta dengan membawa dua Qori yaitu Ustadz Bahrul Ulum Albantani dan Jamaludin Albuqori atau juga yang lebih akrab disapa Agus memenuhi undangan Panitia lewat H.E Hasanuddin S.sos selaku Ketua RW 01 Kel. Jembatan besi sekaligus putra daerah.


Peringatan Maulid Nabi Besar MUHAMMAD SAW, yang diadakan Remaja Islam Masjid AL - ITTIHAD, di isi dengan Pembacaan ayat suci Al - Quran oleh kedua Qori secara bersamaan atau Qori duet, Hadroh, santunan, dan siraman Rohani oleh K.H. Hamzah.


Tampak kehadiran Sholehudin Kades Koranji, Camat Purwosari, Tokoh Agama, Pemuda dan santri - santri juga warga setempat.


K.H. Bachrudin Shohibul sempat mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu dari Jakarta atas kedatangan dan kehadirannya. 

 

Acara berjalan lancar dan sukses  meskipun sebelumnya sore dilokasi sempat di guyur hujan.



Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini