Secara Aklamasi Suhendra Terpilih Kembali Menjadi Ketua RT 012/05 Angke Untuk Periode 2022-2027

 


PEWARTA TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT — Pemilihan ketua RT 012 RW 05 Kelurahan Angke kecamatan Tambora, Jakarta Barat dilaksanakan secara aklamasi, hal tersebut dikarenakan hanya ada satu orang yang mencalonkan diri sebagai ketua RT.


Pemilihan yang dihelat di Jalan Angke jaya 6 pada Rabu (19/10/2022) telah menetapkan ketua RT sebelumnya, Suhendra sebagai calon tunggal untuk periode 2022-2027, dan ini berdasarkan pergub no.22 tahun 2022 yang mengatur masa bakti ketua RT menjadi 5 tahun.

Dalam acara ini dihadiri oleh Sekretaris kelurahan Angke, H.Moh Thamrin, Ka PTSP, Imam, Bhabinkamtibmas, Iptu Sriyono, Babinsa Koramil 02/TB, Serma Mian dan Serda Sarip, Satpol PP, FKDM dan LMK serta Ketua RW 05, Maryono (Cokro) yang juga sebagai ketua panitia dalam giat tersebut.

Dalam sambutannya Moh.Thamrin yang selalu tampil dan tak pernah absen di beberapa pemilihan ketua RT ini, mengucapkan terimakasih dan selamat pada ketua RT terpilih. Beliau juga berharap pada ketua RT terpilih untuk meningkatkan etos kerja dan mengikuti peran serta masyarakat dalam segala kegiatan wilayah maupun kegiatan kepemerintahan.

" Di era digital peran aktif ketua RT sangat dibutuhkan, terutama masalah perijinan yang sekarang sudah dapat di akses melalui online di Aplikasi Jakevo," ujar Thamrin.

Beliau juga mengucapkan terimakasih pada panitia pemilihan yang sudah bekerja dengan baik sehingga pemilihan ini dapat berlangsung kondusif.




Ditempat yang sama Serma Mian dan Serda Sarip St selaku Babinsa Kelurahan Angke bersama tiga pilar berharap masyarakat tidak sungkan untuk melapor bila ada gangguan kamtibmas di wilayah.

" selamat bergabung buat RT terpilih, semoga tetap dapat bersinergi dengan kami tiga pilar," kata Serma Mian.

Sementara Ketua RT terpilih, Suhendra juga mengucapkan terimakasih pada semua pihak, rekan rekan dan warga yang masih mempercayainya untuk memegang amanah untuk periode kedepan.[yoes]









Posting Komentar

0 Komentar

Terkini