Pesan Lurah Angke Dalam Pengukuhan Ketua RT di RW.07, Untuk Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Pada Warga

 

Tampak Lurah Angke, Teguh Muldiyanto (ke tiga dari kiri) bersama Ketua RW.07, Dody Sunandar (ke tiga dari kanan)

PEWARTA -TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT — Pesta demokrasi tingkat kelurahan Angke sedang berlangsung, dimana para ketua RT diwilayah tersebut pada bulan Oktober 2022 telah selesai masa baktinya.


Hasil pantauan awak media pada Sabtu (15/10/2022) di RW.07 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat sedang berlangsung pengukuhan para Ketua RT terpilih untuk masa bakti 2022-2027.


Perlu di ketahui berdasarkan Pergub No.22 Tahun 2022 tentang RT/RW, masa bakti Ketua RT/RW yang semula hanya 3 tahun sekarang menjadi 5 tahun.


Pengukuhan tersebut dihadiri oleh Lurah Angke, Teguh Muldiyanto, S.I.P, M.Si, didampingi Sekretaris Lurah, Moh.Thamrin, para ASN, Bhabinkamtibmas, Iptu Sriyono, Babinsa, Serma Mian dan Serda Sarip St, Satpol PP, LMK, dan FKDM.



Lurah Angke Teguh Muldiyanto berpesan pada para ketua RT untuk meningkatkan kenerja dan pengabdiannya pada masyarakat terlebih dalam pelayanannya.


" Saya yakin dan percaya ini bukan suatu perlombaan terkait dengan pemilihan, tetapi ini amanah. Saya pesan kepada RT yang terpilih, yang baru maupun incamben tolong ditingkatkan kinerja dan pengabdian nya kepada masyarakat," ungkap Teguh dalam sambutannya. 


Seusai acara pengukuhan Ketua RW 07 Dody Sunandar, S.E memberikan cindera mata untuk lurah dan ASN sebagai kenang kenangan di acara tersebut. [Ipung]

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini