12 Simpul Relawan Anies Baswedan Siap Turunkan 150 Ribu Massa


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta 12 Simpul Relawan Anies Baswedan yang terdiri dari  Sohib Indonesia, Rekan Indonesia, Gema Asa, Relasi, Sigap Indonesia, Jakarta Bahagia, Gemas,  Sparta, Raja, Siap Indonesia, Abdi Rakyat, dan Sahabat Lansia, menggelar konfrensi pers pada haei ini (14/10) di Gedung Juang 45 terkait pelaksanaan acara pelepasan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang akan selesai masa jabatannya pada tanggal 17 Oktober 2022.

Adapun acara pelepasan Gubernur DKI Anies Baswedan akan diselenggarakan di balaikota DKI Jakarta pada tanggal 16 Oktober 2022.

Dalam kaitannya dengan acara tersebut, Front Juang 45 menyatakan akan menurunkan 150 ribu massa yang selama ini menjadi basis pendamping warga para relawan pendukung Anies Baswedan.

Benni, koordinator Front Juang 45 mengatakan agenda tersebut sebagai bentuk rasa  syukur dan terima kasih warga Jakarta terhadap program-program yang dijalankan oleh pemprov DKI.

"Mereka adalah penerima manfaat terhadap kebijakan dan program pemprov DKI yang berlandaskan keadilan sosial" ujar Benni.

Benni menjelaskan warga penerima manfaat tersebut akan melakukan testimoni dalam acara pelepasan Gubernur DKI Jakarta yang bertema #Terimakasih Jakarta.

"Jadi mereka yang menerima manfaat di segala bidang kehidupan sosial mulai dari pendidikan, kesehatan, keagamaan, perumahan, dan perijinan akan testimoni sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Anies Baswedan" papar Benni.  

Sementara itu Ujang, perwakilan Relasi mengatakan, di tanggal 16 Oktober itu warga DKI akan memberikan mandat kepada Anies Baswedan untuk meneruskan pembangunan yang berkeadilan sosial di DKI Jakarta ke seluruh penjuru Indonesia.

"Untuk itu kami warga Jakarta dengan ikhlas mewakafkan Anies Baswedan untuk menjadi pemimpin Indonesia di 2024 demi terwujudnya keadilan sosial di seluruh Indonesia" tegas Ujang.

Dalam memeriahkan dan mensukseskan acara tesebut Wahyu Firmansyah, perwakilan Gema Asa menyerukan kepada seluruh warga Jakarta untuk berbondong-bondong bergabung bersama di balaikota DKI untuk melepas Anies Baswedan dan mengantarkan ketampuk kepemimpinan nasional.

"Mari kita bersama-sama berbondong-bondong memeriahkan acara tersebut dengan tetap mengedepankan ketertiban, keamanan, kebersihan dan kedamaian"  Seru Wahyu. (Rohena)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini