Lurah Duri Selatan Kukuhkan Rahmat Fadli Sebagai Ketua RT Terpilih Secara Aklamasi Periode 2022 - 2027


PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Peremajaan atau pemilihan Ketua RT di wilayah Kel. Duri Selatan Kec. Tambora Jakarta Barat, khususnya di lingkungan RT 09/06 baru saja berlangsung, Jum'at (21/10/2022).


Rahmat Fadli, sebagai Ketua RT terpilih secara aklamasi untuk masa jabatan 2022 - 2027. Yang bertempat di Jalan Duri Selatan V RT 09/06 di kukuhkan oleh Lurah Kel. Duri Selatan, Rizky Denni Ananda.


Dalam kesempatannya, Lurah berpesan agar Ketua RT yang baru terpilih semoga amanah, lebih dekat dengan warganya dan dapat bekerjasama dengan stackholder lainnya seperti RW, FKDM, LMK.


"Ketua RT yang baru saja terpilih rajin - rajin main ke Kelurahan," ujar Lurah sambil tertawa, agar bisa dekat dengan kami agar apabila ada persoalan RW belum bisa menyelesaikan agar kami bisa tampung," harapannya


Rahmat Fadli juga berharap agar warganya dapat saling bekerjasama dengan dirinya seperti semboyannya BERTEMAN (Bersih, Tertib dan Aman).


Dalam acara kegiatan  peremajaan RT turut hadir Ketua RW 06, RT, Kasie pem, Bimas, Satpol PP, FKDM, LMK, PPSU serta warga setempat.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini