RW 06 Duri Selatan Gerebek Wilayah Dengan Kerja Bakti


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Sudah menjadi rutinitas kerja bakti wilayah yang terjadwal. Baik pengurus dan warga sinergi membersihkan lingkungan masing - masing, Minggu (23/10/2022).


Kali ini wilayah Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora menyasar di RW 06 dari RT 01 - 10 antusias warga terlihat sangat cakap dalam menjalankan kewajibannya sebagai warga di wilayah.


Hal ini di tunjukan dengan saling bahu membahu membersihkan selokan angkat sampah dan lumpur juga menyapu jalan - jalan kecil maupun besar.


Helmi Fadillah yang turut turun langsung di lapangan mewakili Pemerintah Kelurahan Duri Selatan, memonitor sambil ingatkan kembali para warga dengan berjalan kaki menelusuri wilayah.


"Bapak, Ibu saudara - saudari mari kerja bakti. Bangun pagi lebih sehat ayo kita bersihkan lingkungan dan wilayah kita,"
 Himbaunya.


Selain itu Supartono selaku Ketua RW 06 bersama Rio Ketua RT 08 pun, ikut mendampingi Kasie Kesra Duri Selatan itu sampai telusur di RT 01 - 10.


Pantauan Media Pewarta Tambora, Kerja Bakti yang sedang berlangsung baik sampah, lumpur dan barang - barang yang sudah tak layak pakai oleh warga di buang di mobil besar pengangkut sampah milik Dinas Kebersihan DKI Jakarta.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini