Pengurus Serta Jamaah Musholla Al - Hikmah, Peringati Maulid Nabi Diakhiri Dengan Ngeliwet Bersama


PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan cukup sederhana namun tak kurangi kekhusukan para jamaah yang hadir di Musholla Al - Hikmah, Sabtu (22/10/2022).


Udin Bin Anin selaku Ketua panitia acara, ucapkan terima kasih atas kehadiran para jamaah sekalian yang duduk di acara ini tanpa mengurangi rasa hormat kami.


Kegiatan yang berlangsung kurang lebih tiga jam dengan mengundang Qori Asep Supriadi dan penceramah dari Rangkas Bitung K.H. Baim Jalaludin lengkap sudah susunan acara malam itu.


K.H. Baim Jalaludin, dalam ceramahnya. Kita agar selalu beribadah mengingat Allah SWT dan Rosul kita Nabi Besar Muhammad SAW. Perbanyaklah bersholawat, ia juga ingatkan kita agar menghindari kemaksiatan.


Tak lepas dalam sebuah sambutannya, H. Entol Hasanuddin S.sos, ingatkan kembali warganya yang hadir di acara itu agar selalu dapat mengikuti jadwal kerja bakti, H.E Hasanuddin yang akrab disapa Kang Nurdin Kelana itu juga ucapkan terima kasih kepada pengurus, Jamaah yang sudah hadir di tengah acara ini.


Selain itu Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di adakan di Musholla Al - Hikmah Jalan Prof. Dr. Latumenten RT 01 RW 01 Jembatan Besi di meriahkan penampilan Hadroh Al - Murtadloo pimpinan Gus Mustofa S.pd dari Jembatan dua.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini