Paguyuban Kemanusiaan RW 01 Jembes Akan Bentuk Kepengurusan Baru


PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Sebuah wadah yang bergerak di bidang sosial maupun Kemanusiaan seperti yang ada di wilayah RW 01 Kelurahan Jembatan besi Kecamatan Tambora cukup menarik perhatian Media Pewarta Tambora untuk diangkat.


Baru ini, Pakem yang kepanjangan dari Paguyuban Kemanusiaan adakan rapat bahas kinerja serta Kepenggurusannya, Rabu (26/10/2022). Di Masjid Raudhatul A'mal Jalan Jembatan besi II RT. 07 RW 01.


Dalam perjalanannya Pakem melayani warga RW 01 yang meliputi fasilitas pengadaan ambulance Jenazah, tidak hanya itu Paguyuban Kemanusiaan ini juga memberikan bantuan seperti biaya dari pemulasaraan hingga ke Pemakaman.


Namun, rapat yang semula akan di langsungkan peremajaan bagi pengurus pakem malam ini di tangguhkan hingga akhir tahun, sebab masih ada beberapa pengurus dari Musholla yang tidak hadir, H.E. Hasanuddin S.sos kepada Wartawan.


Anton, Ketua Pakem mengucapkan terima kasih atas fasilitas yang di berikan oleh pengurus RW 01 serta kehadiran warga, Anton juga berharap agar kedepannya sisa 2 bulan setengah ini mari kita saling lebih sinergi untuk pakem, Ucapnya.


Selain diantaranya yang sudah hadir para pengurus RT, Tomas, Toga, LMK, Warga.


Saat berita ini dikabarkan rapat berjalan lancar dan  tetap di lanjutkan kepengurusan lama hingga akhir tahun 2022.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini