Heru Budi Hartono, Pj. Gubernur DKI Jakarta Bersilaturahmi ke Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Heru Budi Hartono, Pj (Penjabat) Gubernur DKI Jakarta bersilaturahim ke Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta di Gedung Dakwah Muhammadiyah DKI Jakarta di Jl. Kramat Raya no.49 Kec. Senen, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2022).

 

Kedatangan Penjabat Gubernur DKI Jakarta disambut hangat Kyai Sun'an Miskan, Ketua PW Muhammadiyah DKI Jakarta bersama para Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara PWM DKI Jakarta juga para pimpinan Organisasi Otonomi (Ortom) tingkat DKI Jakarta dan Syahrul Hasan, Ketua LHKP PWM DKI Jakarta.



Heru Budi Hartono meminta do'a dan dukungan kepada para pengurus PW Muhammadiyah dan Ortom Muhammadiyah DKI Jakarta dalam menjalankan tugasnya sebagai Penjabat Gubernur DKI Jakarta agar dapat memenuhi kebutuhan dan harapan besar masyarakat Kota Jakarta.



"Bagi saya, amanah sebagai Penjabat Gubernur DKI Jakarta cukup berat jika tidak didukung oleh seluruh pengurus PW Muhammadiyah dan Ortom Muhammadiyah, yaitu: 'Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah dan Ortom lainnya. Sehingga wajar bila saya bersilaturahim ke PW Muhammadiyah dan Ortomnya," ungkap Heru Budi Hartono.



Pada pertemuan silaturahim tersebut, Heru Budi Hartono meminta dukungan Muhammadiyah untuk bersama - sama mengurangi beban pembangunan Kota Jakarta seperti banjir, kemiskinan dan perekonomian.



Sementara itu Kyai Sun'an Miskan mengucapkan selamat kepada Heru Budi Hartono yang telah ditunjuk oleh Presiden Republik Indonesia sebagai Pj. Gubernur DKI Jakarta.



Kyai Sun'an Miskan mengaku bahagia bisa bertemu dan berdialog langsung dengan Heru Budi Hartono sebagai Pj. Gubernur DKI Jakarta. Dan PW Muhammadiyah DKI Jakarta bersama Ortom Muhammadiyah siap mendukung upaya pengendalian banjir dan lainnya. PW Muhammadiyah juga sudah punya lembaga penanggulangan bencana, yaitu: MDMC (Muhammadiyah Disarter) yang hingga kini di Pandemi Covid-19, MDMC digerakkan oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah membantu meringankan beban pemerintah pusat kepada rakyat.



Di acara silaturahim Pj. Gubernur DKI Jakarta ke PW Muhammadiyah DKI Jakarta dihadiri pula para Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara PWM DKI Jakarta, Ketua LHKP PWM DKI Jakarta, PWA DKI Jakarta dan para pimpinan lainnya.


(Rilis/Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini