Iklan

Zaenudin Nur Bersama Stackholder RW 01 Jembatan lima Bantu Warga yang Sakit

8/22/2022, Senin, Agustus 22, 2022 WIB Last Updated 2022-08-22T14:14:20Z

Zaenudin Nur Bersama Stackholder RW 01 Jembatan lima Bantu Warga yang Sakit

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Sebagai pengurus wilayah tentulah lebih dipentingkan warganya, di atas kepentingan pribadi. Zaenudin Nur, RW 01 yang terpilih secara demokrasi bersama pengurus RW, RT, Majlis Ta'lim, Karang Taruna, Relawan serta Tokoh masyarakat RW 01 turut peduli dan prihatin kepada salah satu warganya yang saat ini sakit dan di rawat di salah satu RSUD di bilangan Jakarta Barat, Senin (22/8/2022).


Kepada Media Pewarta Tambora, ia menjelaskan bahwa kami bersama pengurus lainnya. Stackholder yang ada di wilayah saling sinergi menguatkan setiap ada persoalan baik itu masalah sosial maupun lainnya.


Saat ini kami bersama pengurus bersilaturrahmi ke salah satu warga RT 002 RW 01 yang anak nya sedang sakit dan dalam perawatan di salah satu RSUD Cengkareng.


"Saya berharap pengurus wilayah saat ini yang ada, dan para stackholder di wilayah RW 01 Jembatan lima agar tetap terus menggiatkan kesosialan ini, apabila ada warga kita yang sakit maupun terkena musibah agar kita selaku pengurus dapat membantunya sehingga setidaknya dapat meringankan beban yang ada, dan Alhamdulillah sampai saat ini kami sudah ke tiga kalinya bersilaturrahmi ke warga yang sakit hingga di rawat," Harapnya.


"Mudah - mudahan atas bantuan ini dapat bermanfaat." Tutupnya.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Zaenudin Nur Bersama Stackholder RW 01 Jembatan lima Bantu Warga yang Sakit

Terkini