HUT RI ke 77, Media Actualnews Berbagi Paket Sembako Kepada Petugas Kebersihan

Pembagian Paket Sembako Oleh Media Actualnews

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Bakti sosial dalam rangka HUT ke 77, Media Online Actualnews bagikan 68 paket sembako kepada petugas kebersihan di wilayah Kel. Wijaya Kusuma dan Kel. Jelambar Baru, Jakarta Barat, pada Sabtu (20/8/2022).


Adapun lokasi pembagian paket sembako diantaranya adalah di seputaran Jalan Duta Mas Raya, Jalan Seni budaya Raya, Jalan Indra Loka dan Jalan Utama 16, Kelurahan Jelambar, Jakarta Barat. 


Bakti sosial pembagian paket sembako di Pimpin langsung oleh Pemimpin Redaksi /Penanggung Jawab Media Online Actualnews yang juga selaku Ketua MIO'I Jakarta Barat, Cuncun bersama dengan Ketua MAC LMP Kec. Penjaringan David Candra.


"Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian kami atas nama Media Actualnews kepada para petugas kebersihan yang berada di Kel.Wijaya Kusuma dan Juga Kel.Jelambar Baru," kata Cuncun.


Dikatakan Cuncun, bahwa para petugas kebersihan merupakan pahlawan kebersihan yang mana kita harus menghargai atas pengabdian para petugas kebersihan. "Sebagai bentuk terima kasih kepada para petugas kebersihan kami dari media Actualnews memberikan paket sembako semoga dapat bermanfaat," ujarnya.


Cuncun juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah yang sudah memberikan fasilitas kesehatan melalui BPJS Kesehatan yang diberikan kepada masyarakat Indonesia.


"Saya berharap kepada pemerintah dan dinas kesehatan tetap memberikan pelayanan yang terbaik dan tetap meningkatkan fasilitas BPJS kepada seluruh masyarakat tanpa pandang bulu, merata dan berkeadilan sosial," pinta Cuncun.


"Kami berharap kepada Pemerintah dan dinas kesehatan melalui BPJS untuk memfasilitasi para petugas kebersihan mendapatkan fasilitas Kesehatan, karena pekerjaan ini beresiko dan rentan penyakit. Oleh sebab itu kami meminta kepada pihak BPJS kesehatan agar tidak pandang bulu dalam memberikan pasilitas kesehatan," Jelasnya.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini