Ulang Tahun Kaspudin Nor Teman SMP dan SMA beserta Media Actual News Hadir

 




PEWARTA - TAMBORA.com Jakarta -  Kaspudin Nor SH, MH Di hari ulang tahunnya yang ke 58 berikan apresiasi kepada Media Actualnews setelah mengadakan bakti sosial pemberian paket sembako kepada petugas kebersihan di Jakarta Barat pada Sabtu (20/8/2022).


Hal itu disampaikannya dalam perayaan hari ulang tahunnya yang ke 58 yang bertempat di Kedai BedoeL Siswoyo Jl. Lagoa Kamal No. 24 N. RT. 10/02 Kel. Kebon Bawang Tanjung Priuk Jakarta Utara pada Minggu (21/8/202).


Pada momen hari ulang tahun Kaspudin Nor tampil sebagai pembawa acara Pipit Nurhayati dan pembacaan doa oleh Sahrial serta dihadiri Kepala BNN Tiga Raksa Roy beserta Keluarga.


Dalam kesempatan tersebut Kaspudin Nor menyampaikan bahwa acara ini merupakan momen hari kebahagiaan yaitu hari kelahirannya, Ia juga sangat terharu atas kehadiran dari teman teman SMPN 143 dan SMAN 40/KJ serta jajaran Media Actualnews yang hadir.


Dirinya juga menyampaikan apresiasi dengan apa yang di kerjakan oleh Media Actualnews yang telah berbagi kepada petugas kebersihan pada kegiatan bakti sosial yang di adakan kemarin,


"Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Media Actualnews yang telah memberikan contoh tauladan kepada masyarakat umumnya dan Media khususnya untuk selalu berbagi, saya  apresiasi juga dengan di berikan nama Pahlawan kebersihan kepada para petugas kebersihan yang patut kita hargai karena tanpa adanya petugas kebersihan maka lingkungan akan terlihat kumuh dan akan menimbulkan aroma tak sedap, tutur Kaspudin Nor yang juga Selaku Ketua Majelis Dewan Pertimbangan Actualnews.


Tak lupa Ia mengucapkan terima kasih kepada teman teman SMPN 143 dan SMAN 40/KJ serta Pemimpin Redaksi Actualnews yang telah menghadiri Acara Ulang tahunnya."Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran teman teman SMPN 143 dan SMAN 40/KJ dan Juga Media Actualnews dihari ulang tahun saya ini," acara ini juga dalam rangka hubungan silaturahmi sesama sahabat - sahabat saya yang diwakilkan SMPN 143 dan SMAN 40/KJ".Ucapnya


"Ia juga menyampaikan dengan adanya momen ini saya memotivasi teman teman SMPN 143 dan juga SMAN 40/KJ yang sebetulnya banyak potensi selain juga harus mempererat tali silaturahmi, saling gotong royong dan membantu. Chaerullah  sebagai Jurnalis kehormatan yang di pilih langsung oleh Pemred Media Actualnews yang jeli dalam memilih potensi dari teman teman," Tutupnya.


Reporter : Pray

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini