Turut Memeriahkan HUT RI Kel Duri Selatan Gelar Lomba





PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Sebagai bentuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI, Kelurahan Duri Selatan gelar tiga jenis lomba yang diperlombakan selama dua hari, Senin (15/8/2022).



Perlombaan catur dan tenis meja di adakan di aula lantai satu Kelurahan tanggal (15/8/2022) secara bersamaan di gelar. Sedangkan tanggal (16/8/202) akan dilanjutkan lomba menggambar atau melukis bagi anak - anak.




Pantauan Media Pewarta Tambora di tempat, tampak lurah berhalangan hadir. Sambutan untuk pembukaan lomba diwakilkan LMK  RW 03 yang juga tergabung dalam kepanitiaan.





"Terima kasih atas partisipasi saudara - saudara warga dari RW 01, 03,04,05 dan 06 yang telah hadir sebagai perwakilan warga untuk menyertakan diri meriahkan acara ini," Sambutnya.




Pelaksanaan kegiatan lomba tingkat Kelurahan bekerjasama unsur Kelurahan,  LMK, FKDM, KATAR.




"Seiring berjalannya kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 77 Tahun, kami akan memperingatinya juga dengan pelaksanaan upacara pada tanggal (17/8/2022) di halaman Kantor Kelurahan," Ucapnya.



Selain lomba dan peringatan upacara 17  Agustus kami panitia pelaksana lomba tingkat Kelurahan mengadakan karnaval dengan sepeda hias mengelilingi wilayah,Tutupnya.




Reporter : Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini