Sambut Dirgahayu RI Ke 77 Tahun, Warga RW 01 Jembatan Lima Semarakan Lomba

Sambut Dirgahayu RI Ke 77 Tahun, Pengurus RW 01 Jembatan Lima Semarakan Lomba

PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Jelang Peringatan 17 Agustus, warga RW 01 Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Minggu (14/8/2022), tengah mempersiapkan rangkaian acara.


Pantauan Pewarta Tambora, warga yang tergabung dalam kepanitiaan acara lomba memeriahkan HUT RI tampak sibuk mempersiapkannya.


Zaenudin Nur selaku Ketua RW 01 Kel. Jembatan Lima sangat mengapresiasi kerja panitia dan kegiatan yang nantinya akan dipusatkan di depan Balai Warga RW 01 Jembatan lima pada tanggal (17/8/2022).


"Kami yang tergabung Kepanitiaan bersama lomba HUT RI ke 77 Tahun tingkat RW 01 akan mengelar lomba - lomba dan karnaval, Hilda juga berpesan kepada warga yang akan mendaftar bisa langsung datang kesini (Balai Warga RW 01) atau nanti ada kupon yang nantinya akan di bagikan," ujar Hilda Ketua Panitia lomba. 


Disela kegiatannya di Balai Warga Zaenudin Nur bersama Pengurus lainnya dan Panitia lomba, tampak  juga Drs. Sumarno M.S (Tokoh Masyarakat Tambora), LMK, Majlis Ta'lim, Katar, Relawan RW 01, yang juga nantinya akan mempersiapkan malam tasyakuran menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia.


"Insya Allah kepengurusan pak Zaenudin Nur ini nanti akan diadakan malam Tasyakuran pada tanggal (20/8/2022) malam di depan Balai warga RW 01," tambah Drs. Sumarno M. S


Pantauan Media Pewarta Tambora, saat ini kepengurusan RW 01 Jembatan lima, siap memperingati HUT RI dan memeriahkannya dengan acara lomba serta Karnaval.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini