Pengurus RW 04 Duri Selatan Semarak Lomba Dan Doorprize

Pengurus RW 04 Duri Selatan

PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun. Segenap pengurus dan warga RW 04 sangat antusias untuk ikuti kegiatan diwilayah seperti lomba serta Doorprize, Selasa (16/8/2022).


Kemeriahan juga tampak terlihat di malam 17 Agustus pihak pengurus wilayah mengelar malam hiburan berupa layar tancap, menurut keterangan Ketua RW 04 sengaja kami membuat acara tersebut agar bisa dinikmati dari segala kalangan dari anak - anak, remaja, Dewasa hingga orang tua. 


Tentunya tontonan ini pun sudah langka untuk saat ini, dan sekiranya kami mengajak kembali bernostalgia dengan layar tancap yang menyuguhkan salah satunya film perjuangan.


Yulianto, Ketua RW 04 Kelurahan Duri Selatan. Ketika dikonfirmasi perihal kegiatan apa saja diwilayahnya dalam menyambut maupun memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun ini.


"Seperti malam ini, (16/8/2022). Pengurus adakan tontonan layar tancap untuk warga dan umum depan Sekretariat RW," Tuturnya.


Yulianto menambahkan, "Besok pagi kita akan mengawali rangkaian acara dengan mengikuti upacara peringatan 17 Agustus yang  bertempat di Sekretariat RW, seterusnya gebyar Semarak lomba segera di mulai dan rangkaian acara sendiri  berjalan lancar,"


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini