Iklan

Aipda Dendi Juarai Pertandingan Tenis Meja di Kelurahan Duri Selatan

8/17/2022, Rabu, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T15:17:55Z

Aipda Dendi

PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Pelaksanaan lomba tingkat Kelurahan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun baru saja selesai, Selasa (16/8/2022).


Perlombaan yang diselenggarakan selama dua hari per tanggal (15 - 16/8/2022) memperlombakan antara lain Tenis meja, Catur, dan mewarnai.


Aipda Dendi Saptori SH. Seorang anggota Polisi yang bertugas keseharian di Polda Metro Jaya bagian Sabhara subdit Gasum, bertempat tinggal di sekitaran Duri Selatan wilayah RW 04 itupun berpartisipasi sebagai warga  mengikuti ajang pertandingan tenis meja yang di selenggarakan oleh pihak panitia Kelurahan.


Selama mengikuti pertandingan tenis meja, Aipda Dendi selalu memenangkan pertandingannya, hingga di final ia memenangkan laga tenis meja tersebut dari peserta RW lainnya.


Ketika Media Pewarta Tambora mewancarai Aipda Dendi yang juga warga RW 04, ia  sangat mengapresiasi kegiatan lomba yang diselenggarakan oleh FKDM, LMK dan Karang Taruna Tingkat Kelurahan Duri Selatan dalam rangka memeriahkan HUT RI, sehingga Aipda Dendi pun  mengikuti ajang lomba tersebut, Paparnya.


"Saya berterima kasih kepada Panitia yang sudah menyelenggarakan pertandingan seperti tenis meja ini yang diikuti beberapa RW. Aipda Dendi juga berharap  kepada anak - anak muda yang selama ini mengikuti atau melihat pertandingan tenis meja dapat menarik kedepannya untuk berlatih lebih giat dan kedepannya dapat menjadi pemain - pemain yang bagus," Harapnya.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aipda Dendi Juarai Pertandingan Tenis Meja di Kelurahan Duri Selatan

Terkini