Tasyakuran Kemerdekaan Warnai Peringatan HUT RI ke 77 di RT. 005/006 Kelurahan Jembatan Lima

Waega RT. 005/006 Kelurahan Jembatan Lima

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Warga RT 005 RW 06 Kelurahan Jembatan Lima Tambora menggelar tasyakuran memperingati Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerderdekaan Republik di wilayah setempat. Acara berlangsung di Jalan Sawah Lio RT 005/06  Jembatan Lima, Selasa (16/8/2922)


Sebelumnya acara diawali dengan sambutan ketua RT 005/06 Nurhalim, menyampaikan bahwa acara ini rutin setiap tahunnya digelar dan untuk di 2022 ini juga merupakan rangkaian  kegiatan memperingati HUT Ke-77 sebagai bentuk  rasa syukur atas anugerah kemerdekaan dan sebagai ajang silaturahmi.


"Memupuk semangat kebangsaan dan menauladani  semangat juang" jelasnya.


Pada kesempatan yang sama, Ketua RW 06 Jembatan Lima H.Lili Rodjali, dalam sambutannya menyampaikan hal terkait  kebersamaan dan persatuan antar warga dalam menjaga kondisivitas dilingkungan.


"Melengkapi maksud Tasyakuran Kemerdekaan ini yaitu menjadikan spirit dan motivasi serta rasa syukur atas rahmat dari Allah yang Maha Kuasa," katanya.


"Acara ini diwarnai do'a bersama semoga Allah SWT senantiasa menjaga dan melindungi bangsa dan negara. Semoga Indonesia terus dalam keadaan baik dan dihindarikan dari segala musibah," pungkasnya.  (red) 

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini