Lurah Tanah Sereal Melantik Pengurus RT - RW Terpilih




PEWARTA - TAMBORA COM, Jakarta - Pelaksanaan malam pelantikan RT - RW Se - Kelurahan Tanah Sereal Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat, yang berlangsung di halaman kantor kelurahan jalan KH.Moch Mansur, Jum'at (26/8/2022) malam.




Pesta demokrasi diwilayah kelurahan Tanah Sereal beberapa bulan lalu dalam  pemilihan RT maupun RW telah berlangsung secara demokrasi berjalan dengan baik dan lancar sehingga pengurus yang terpilih dapat menjalankan fungsi dan tugasnya sebagai pemimpin wilayah.





Pelantikan RT - RW dihadiri Camat Tambora, Danramil 02/TB, Polsek Tambora, Dewan Kota, Ketua FKDM Kecamatan Tambora, Staff kelurahan, LMK, Karang Taruna, dan sejumlah Tokoh masyarakat setempat.





Dalam masa pesta demokrasi  pemilihan RT maupun RW terdapat beberapa RT - RW yang masih menggunakan  Pergub No 171.  Dan ada juga yang telah menggunakan Pergub No 22 Tahun 2022.





Lurah dalam sambutannya, "Sangat bangga dan memberikan apresiasi yang setinggi - tingginya karena selama pemilihan 158 RT dan 15 RW sekelurahan Tanah Sereal berjalan dengan baik dan lancar. Dengan tema kebersamaan menjadikan RT - RW unggulan dan mandiri, memang sudah terbukti seperti acara yang baru saja berlangsung yang di ketua RW 08 H. Tantowi," Ungkapnya.





Saat berita ini diturunkan acara  berjalan dengan baik dan lancar.





Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini