Iklan

Jelajah Destinasi 12 Jalur Wisata Pesisir Selesai, Berikut Pesan Walikota Jakarta Utara

8/24/2022, Rabu, Agustus 24, 2022 WIB Last Updated 2022-08-24T15:53:50Z
Jelajah Destinasi 12 Jalur Wisata Pesisir Selesai, Berikut Pesan Walikota Jakarta Utara

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, resmi menutup kegiatan Destinasi 12 Jalur Wisata Pesisir Jakarta Utara yang sejak pagi dari kalangan pelajar SMA Negeri Se-Jakarta Utara mengikuti kegiatan hingga menjelajah ke 12 titik yang telah ditentukan.


Ali Maulana Hakim, Walikota Administrasi Jakarta Utara dalam sambutannya di hadapan peserta jelajah Destinasi 12 Jalur Wisata Pesisir Jakarta Utara, mengingatkan, bahwasanya kegiatan tersebut adalah untuk memperkenalkan tempat-tempat wisata yang ada di Jakarta Utara


"Kegiatan ini adalah memperkenalkan tempat - tempat wisata yang ada di Jakarta Utara, dan rangkaian kegiatan ini juga adalah memperingati HUT RI ke 77 Tahun," ingatnya.


Selain itu, Walikota Jakarta Utara juga meminta kepada para pelajar yang ada di Jakarta Utara untuk memperkenalkan atau mempromosikan melalui medsos-medsos tentang destinasi 12 jalur wisata yang sudah dijelajahi. 


"Kepada para pelajar siswa - siswi SMA Negeri yang ada di Jakarta Utara saat mengikuti kegiatan ini agar bisa memperkenalkan atau mempromosikan lewat medsos - medsos kalian dengan memberikan keterangan tempat yang akurat sehingga dapat dilihat masyarakat luar," ungkapnya.


Dikatakannya, bahwa Jakarta Utara sendiri telah memiliki Destinasi wisata seperti Ancol, rumah si Pitung, Taman Mangrove, JIS, Taman belanja dan masih banyak lagi lainnya.


"Dan itupun harus mempunyai kriteria Sapta pesona seperti Kebersihannya, Keamanan dan kenyamanannya, Keindahan serta prasarananya," tutupnya.


Reporter: Supriyadi (Pray) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelajah Destinasi 12 Jalur Wisata Pesisir Selesai, Berikut Pesan Walikota Jakarta Utara

Terkini