Gelar Syukuran, Film Religi Suntree Mulai Syuting

Gelar Syukuran, Film Religi Suntree

PEWARTA-TAMBORA.COM, Bandung  -  Film dari berbagai macam genre selalu menghiasi bioskop Tanah Air. Salah satunya adalah genre religi. Ya, film religi tak kalah populer dari genre lainnya. Selain sebagai sarana hiburan, film religi juga menghadirkan ajaran-ajaran Islam yang dapat kita teladani.


Teras Kreasi Nusantara (TKN Pictures) bekerjasama dengan Mutif Corp memulai penggarapan Film berjudul Suntree yang dibintangi Panji Zoni,Yuriska Patricia, Divana ,Wulan Guritno, Nova Eliza dan Yanti Surachman. Proses syuting film ini akan berlangsung selama kurang lebih satu bulan.


Film yang bergenre Drama Romantis Religi ini mengangkat latar belakang kehidupan santri dan kekuatan kearifan lokal.


Ferial Rachmany selaku sutradara berharap karya ini sebagai “tuntunan dan bukan sekedar tontonan,”kata Ferial, dalam siaran persnya, Jumat (5/82022).


Hal senada juga diungkapkan oleh Tohir Danasasmita selaku Produser TKN Pictures, Ia bahkan berharap agar pihaknya dapat menghadirkan cerita yang inspiratif terutama kehidupan santri.


“Kita berharap jadi film positif  kalangan santri dan industri perfilman Indonesia. Kita memproduksi film ini semoga pilihan yang tepat,” ucap Tohir.


Pesan khusus Tri Astuti dari Mutif Corp selaku Produser Eksekutif “Film Suntree tidak hanya sebagai hiburan, tapi juga sebagai sarana belajar agama yang dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita,” Tegas Tuti.


Disela-sela produksi film Suntree Camex Wangon selaku Line Produser juga menekankan film religi, satu hal yang menjadi daya tarik film dengan genre ini adalah jalan ceritanya yang kental dengan nilai agama. 


Hadir dalam acara syukuran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Heri Partomo, S.IP serta tamu undangan para penggiat Budaya dan Pariwisata Lokal. Hadir juga Ustad Jufri yang ikut main di film ini.(Rilis/Pray/ DJo)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini