Forum RT-RW Jakarta Barat Berikan Donasi Korban Kebakaran Di Pekojan.

 



PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Saat ini Forum RT - RW Jakarta Barat kembali memberikan bantuan donasi kemanusiaan untuk  korban kebakaran di wilayah RW 06,07, dan 08 Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Sabtu (6/8/2022).




Musibah kebakaran yang menimpa tiga RW di Pekojan II menghanguskan enam rumah 12 Kepala Keluarga (KK) beberapa hari lalu mengetuk nurani Forum RT - RW Jakarta Barat ke 37 kalinya.



H. Muhayat penasehat Forum RT - RW Kecamatan Tambora di dampingi Samuti sekretaris bersama jajarannya mewakili Forum RT - RW Jakarta Barat memberikan bantuan berupa donasi kepada korban kebakaran di Posko utama yang diterima oleh ibu Diana selaku Ketua RW 06.




Forum RT - RW Jakarta Barat dalam hal ini diwakilkan H. Muhayat, menyampaikan keprihatinannya atas musibah kebakaran di Pekojan. "Alhamdulillah musibah ini tidak menyebar luas sehingga tidak banyak warga yang kehilangan tempat tinggal maupun harta benda", Ucapnya.



Dikesempatan yang sama, Samuti selaku sekretaris Forum RT - RW Kecamatan Tambora sekaligus Ketua RW 08, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forum RT - RW Jakarta Barat yang telah hadir di tengah kami dalam kepeduliannya membantu sesama khususnya di wilayah RW 06,07, dan 08 Kel. Pekojan.



Tampak juga Irwan Gunawan SE, selaku Setwil Forum RT-RW Jakbar, H.E. Hasanuddin Wakil Ketua , Sanata Humas dan jajaran dilokasi pasca kebakaran bersama pengurus RW 06, 07, dan 08. Kel. Pekojan.



Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini