Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 77 Tahun PT KAHAPTEX Distrusikan 290 Pohon





PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Dalam rangka memenuhi undangan tim pemadam kebakaran sektor Tanjung Duren sekaligus memperingati kemerdekaan RI ke 77 Tahun. PT. KAHAPTEX yang bergerak di bidang garmen distribusikan sebanyak 290 pohon, Selasa (16/8/2022).




Program penanaman sejuta pohon untuk penghijauan ini sudah lama berjalan, namun kali ini PT. KAHAPTEX melalui CSR KAHAPTEX, Sunardi SE selaku suvervisor tanam sejuta pohon membenarkannya.



"Iya saat ini kami salurkan sebanyak 290 pohon yang terdiri dari 250 bibit mahoni, dan 40 bibit buah untuk di tanam di sekitar areal kantor Suku Dinas Pemadam Kebakaran yang bermarkas di Jalan Tanjung Duren Raya No.1 RT 12 RW 2 Kel. Tanjung Duren Kec. Tambora Jakarta Barat," Sunardi SE suvervisor CSR  kepada Wartawan Media Pewarta Tambora.



Penyerahan pohon  - pohon ini diterima langsung oleh Sardi SE selaku Kasie Sektor Tanjung Duren di dampingi  Dadang Ahmid S.pd, Danton Damkar. Menurut keterangan Sunardi yang didapat program ini akan terus berjalan serentak,dimana baik warga, pengurus wilayah, maupun instansi dapat mengajukannya Ucapnya.



Sardi SE, mengucapkan terima kasih atas program penghijauan ini yang dilakukan pihak PT. KAHAPTEX yang dikomandoi Rudianto Lim.



Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini