E-Warung Barokah Shanum Salurkan BPNT di Wilayah Jembatan Besi

 



PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Saat ini pelaksanaan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sedang berlangsung di wilayah Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Selasa (16/8/2022).

Penyaluran BPNT saat ini menyalurkan sebanyak 400 jiwa, penerima nya terdiri dari RW 08, 09, 10. Untuk menghindari keramaian maupun kerumunan petugas E - Warung menerapkan 3 tahapan untuk penyalurannya mengingat juga kapasitas E - Warung kami berada dalam gang.

Henny Suhaeni pemilik E - Warung Barokah Shanum yang berlokasi di Jalan Jembatan Besi IV RT 04 RW 02 Kelurahan Jembatan Bhesi, menerangkan kepada Media Pewarta Tambora di tengah pelaksanaan berlangsung.

"Benar saat ini kami petugas E - Warung untuk penyaluran BPNT kepada warga , hari ini selasa 16/8/2022 kami salurkan kepada warga RW 08,09,10 sebanyak 400 jiwa. Untuk tahap kedua hari Jum'at 19/8/2022 RW 05,06, 07. Dan tahap ke tiga pada hari Sabtu 20/8/2022 RW 01.02.03, 04 hal ini guna antisipasi kerumunan maupun keramaian," terangnya.

Adapun bentuk Bantuan Pangan Non Tunai yang di terima warga penerima  seperti. Beras, Ayam, Telur, Kacang hijau, jeruk.

Lanjut Henny, "Alhamdulillah penyaluran BPNT hari ini berjalan lancar dan aman, semoga bantuan pangan  ini dapat berguna bagi masyarakat tentunya. Masyarakat masih membutuhkan dan mereka tidak miskin tapi saat ini mereka memang butuh, karena ini bagian dari pemerintah mereka dapat bagian dengan ikhlas." Katanya

"Kami pun siap menerima kritikan dari Keluarga Penerima Manfaat (KPM) apabila berasnya jelek, ayam nya jelek atau buahnya kurang bagus.Tapi Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada," Ungkapnya.

Turut hadir dilokasi penyaluran BPNT, Nilla Hernelia Kasie Kesra Kelurahan Jembatan Besi mewakili Pemerintahan Kel. Jembatan besi.

Reporter

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini