Tim Multimedia Pewarta Tambora Bersama Anggota Forum RT-RW Kunjungi Lokasi Kebakaran


Tim Multimedia Pewarta Tambora Bersama Forum RT/RW, FKDM, di Kantor Kelurahan Jembatan Lima

PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Musibah kebakaran yang menghanguskan 48 rumah dari 25 Kepala Keluarga di Jalan Sawah Lio Raya Kel. Jembatan Lima Kec. Tambora Jakarta Barat beberapa hari lalu, menjadi perhatian dan kesedihan bagi warga Jembatan Lima.

Sementara anggota Forum RT - RW Jakarta Barat bersama Tim Multimedia Pewarta Tambora kunjungi warga korban kebakaran yang saat ini di evakuasi, yang bertempat di Kelurahan Jembatan lima, Kamis (28/7/2022).


Ketika Wartawan Media Pewarta Tambora saat menghubungi salah satu rekan nya yang berada dilokasi saat ini, bunda Hanny, anggota Forum RT - RW Jakarta Barat, Media Pewarta Tambora, Komunitas Pewarta Tambora (PETA), FKDM saat dilokasi turut memonitoring sekaligus silaturrahmi dan penguatan semangat bersama, selain itu infonya akan ada rencana baik bantuan secara donasi dari Forum RT - RW yang akan di berikan pada hari Jum'at (29/7/20200) setelah Sholat Jum'at.


Saat berita ini diturunkan hadir diantaranya Sanata anggota Forum RT - RW Jakarta Barat, Nurhalim Pimpred Media Pewarta Tambora, Syarip Penggiat Sosial dan Lingkungan, Toyib perwakilan FKDM.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini