Badan Nasional Narkotika Kabupaten Purbalingga Adakan Sosialisasi Bahaya Narkotika.




PEWARTA - TAMBORA.COM, Mangunegara - Ancaman maupun bahaya Narkoba sangatlah berpengaruh besar bagi generasi maupun bangsa ini (Indonesia).



Badan Nasional Narkotika (BNN) Kabupaten Purbalingga, mengadakan sosialisasi bahaya dan pencegahan yang bertemakan "Sosialisasi Bahaya Narkoba" bertempat di Balai Desa Mangunegara Jalan Citrakusuma No. 1 RT 05 RW 01 Kecamatan Mrebet Kabupaten Purbalingga. Jawa - Tengah, Kamis (28/7/2022).




Hadir sebagai pembicara Tarsito S.sos, dari BNN kabupaten Purbalingga, dalam materi sosialisasi yang di berikan berisi.



"Mengajak masyarakat khususnya generasi muda yang ada di Mangunegara agar tidak terjerumus apalagi melakukan hal tersebut, karena harapan kita masih panjang kedepan gapailah cita - cita mu dengan cemerlang dan gemilang tanpa Narkoba," Tegasnya.



"Tarsito juga menjelaskan, bahaya Narkoba itu sangatlah berpengaruh pada kehidupan kita secara pribadi, Keluarga, Bermasyarakat, maupun bernegara. Tarsito juga mengingatkan agar kita semua khususnya para pemuda harapan bangsa agar jangan terpengaruh terlebih Kecamatan Mrebet sudah masuk Zona Kuning, lebih  baik berkarya dan berkreasi dengan  berprestasi secara  positif." Ajaknya.




Dalam berkegiatan Sosialisasi Bahaya dan Pencegahan Narkoba, hadir diantaranya Pemerintah Desa (Pemdes) Mangunegara, RT, Karang Taruna, BPD, LPMD,dan Mahasiswa dari Universitas Soedirman (Unsoed).


Saat berita ini dirilis kegiatan berjalan lancar dan baik.



Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini