Seru !!! Di Pemilihan RT 03 RW 01 Dursel dan Inilah Hasil Akhirnya

Pemilihan Ketua RT 03/01 Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (2/7/2022)

PEWARTA-TAMBORA .COM, Jakarta - Keseruan pemilihan di RT 03 RW 01 Kelurahan Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat tak terbendung saat ada dua calon yang satu perempuan anak nya RT lama yang sudah tak mencalonkan lagi, sedangkan satu lagi seorang lelaki.


Mereka tampak seperti pasangan calon pengantin, namun ini adalah calon untuk Ketua RT yakni Dinda Nuraidah dengan nomor urut 1 (satu), dan Agus Darmawan nomor urut 2 (dua). 


Dalam perjalanannya peremajaan RT 03 RW 01 Duri Selatan kali ini mengalami dua kali putaran pemilihan, karena hasil imbang atau terjadi draw, Sabtu (25/6/2022).


Putaran pemilihan ke dua (2) diadakan kembali, pada Sabtu (2/7/2022), selang satu Minggu. Akhirnya Agus Darmawan unggul dari Dinda Nuraisah. Dengan hasil skor 45 suara untuk Dinda dan 56 suara untik Agus. 


Ali Syahidin S. Ag, mewakili Pemerintahan Kelurahan Duri Selatan, yang hadir sekaligus mengukuhkan dan memberikan sambutanya.


"Siapa pun yang terpilih dan dipercaya oleh warganya jangan berbangga hati, berbangga hati boleh tapi jangan berlebihan. sebab dengan sikap yang berlebihan nantinya terbuai nanti warganya kurang di perhatikan, Pelayanan harus utama kepada warganya," paparnya.


Agus Darmawan yang terpilih sebagai Ketua RT 03 RW 01 untuk periode 2022- 2027, menyampaikan sambutan pertama nya kepada kepada warga, beliau akan profesional melayani sepenuh hati  warganya dengan tidak melihat latar belakang ataupun suatu golongan


Pantauan Media Pewarta Tambora dilokasi tampak hadir, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, LMK, FKDM, PPSU, antusias warga setempat.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini