DPC PPBNI Satria Banten Jakbar Hingga Pimpinan Media Ucapkan Selamat Rakornas ke 1 PPBNI Satria Banten

Pengurus DPC PPBNI SATRIA BANTEN JAKARTA BARAT, foto Bersama Usai Mengikuti Rakornas ke 1 di Wisata Cikole, Pandeglang, Banten, Minggu (3/7/2022)

PEWARTA-TAMBORA.COM, BANTEN - Ormas Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten, beluk lama ini telah mengadakan Rapat Koordinasi (Rakornas) ke-1 di Wisata Cikole, Pandeglang, Provinsi Banten, Minggu (3/7/2022) pagi. 


Ormas yang didirikan di Jakarta pada tanggal 23 Maret 2021 berdasarkan SK KEMENKUMHAM RI.AHU.0006152.AH.01.07.TAHUN 2021 yang bersifat Nasional, Independent, Mandiri dan Berazaskan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.


Ketua Umum DPP PPBNI Satria Banten, Abah Oyim (Ke Enam Dari Kanan Kaca Mata) pada acara Rakornas ke 1 di Cikole, Minggu (3/7/2022)

Organisasi PPBNI Satria Banten memiliki tugas dan kewajiban untuk menjaga, memelihara dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan doktrin organisasi yakni "Bertaqwa, Berkarya dan Berbudi Luhur".


PPBNI Satria Banten yang saat ini sudah berdiri lebih dari satu Tahun memiliki motto "Pejuang Tangguh dan Berdedikasi Tinggi" dengan perjalanan organisasi nya kini sudah terbentuk dibeberapa Provinsi, Kabupaten/Kota di wilayah NKRI tentunya di Provinsi DKI Jakarta, termasuk di Jakarta Barat.


Budiyanto Sekretaris II DPC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat, mewakili Abah Olon Sahara selaku Pimpinan di wilayah DPC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat beserta Jajaran dan Pengurus DPC/DPAC/DPA ranting menyampaikan ucapan selamat Rakornas ke 1 PPBNI Satria Banten.


"Semoga dengan acara Rakornas 1 PPBNI Satria Banten yang diselenggarakan kali ini, kedepannya lebih meningkatkan kekompakan dan menjaga wadah organisasi yang berkesinambungan mampu menjalin kerjasama untuk tetap mengedepankan aspirasi masyarakat," ujarnya.


Dalam momentum Rakornas ke 1 PPBNI Satria Banten ucapan selamat juga telah disampaikan Ceo/Founder Media Pewarta Tambora kepada masyarakat yang tergabung dalam ormas PPBNI Satria Banten.


"Semoga dengan acara Rakornas ke 1 tahun ini, kedepannya lebih meningkatkan kekompakan dan dapat membangun sinergitas untuk sebuah kerjasama yang baik dan saling support, agar PPBNI Satria Banten maju dan tetap tangguh," ungkap Heri Bungsu. (rls) 

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini