Lurah Jembatan Lima Amperiyani Apresiasi Taman Warni Sawah Lio Menjadi Pemenang Akademik Urban Farming 2022

Lurah Jembatan Lima Amperiyani Apresiasi Taman Warni Sawah Lio Menjadi Pemenang Akademik Urban Farming 2022.

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Kegiatan tanam dan semai bersama Se-DKI Jakarta dalam rangka merayakan HUT DKI Jakarta Ke-495 dan Hari Krida Pertanian, hasil kolaborasi Dinas KPKP Provinsi DKI Jakarta dengan PT east West Seed, Baznas Bazis DKI Jakarta dan PT Bank DKI telah dilaksanakan pada Hari Jumat (24/6/2022).


Acara ini mampu menggaet sebanyak 1.181 peserta dari total 184 pendaftar yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat baik secara kelompok maupun perorangan. Berbagai macam komoditas yang ditanam para peserta mulai dari tanaman pangan ditanam dengan total luas lahan mencapai 15,60 Ha Se-DKI Jakarta.


Sementara untuk Jakarta Barat dari 30 pendaftar dengan jumlah peserta sebanyak 153 orang hanya 2 peserta lomba yang menang lomba, yakni RPTRA Krendang dan Taman Warna Warni Sawah Lio. 


Dari 20 (dua puluh) daftar pemenang Souvenir Bazis Baznas DKI Jakarta, diantaranya Taman Warna Warni Sawah Lio, yang berlokasi di Jalan Sawah Lio, yang berlokasi di Jalan Sawah Lio Gang 9 RT. 013/06 Kel. Jembatan Lima, Kec. Tambora, Jakarta Barat. 


"Untuk Jakarta Barat sendiri hanya RPTRA Krendang dan Taman Warna Warni jembatan Lima yang memenangkan lomba dari sekian peserta khusus di Jakarta Barat yang mengikuti," ujar Lurah Jembatan Lima, Amperiyani saat dikonfirmasi Wartawan Pewarta Tambora, Selasa (5/7/2022).


Lurah Amperiyani juga mengapresiasi atas kerja keras ketekunan dari Pengurus RT 013/06 Aryanto yang selalu menjaga serta mempertahankan Taman Warna Warni nya bisa dijadikan contoh untuk wilayah RT - RT atau pun wilayah lain.


"Apalagi seperti Taman Warna Warni telah memenangkan lomba tersebut, alhasil mudah-mudahan menguatkan kita semua, Gubernur DKI Jakarta benar-benar bisa datang mantinya ke Taman Warna Warni Jembatan Lima," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini