Garda Bintang Timur Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah di RTH Kalijodo

Garda Bintang Timur Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah di RTH Kalijodo

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Garda Bintang Timur yang dikomandoi Daenk Jamal bekerjasama dengan PT. Mitra Food Prime mengadakan operasi pasar minyak goreng murah, di Jakarta, Selasa (5/7/2022).


Kegiatan yang diadakan di RTH Kalijodo Jakarta Utara ini membawa Tema Minyak Goreng Curah Rakyat Subsidi Pemerintah Free Derigen untuk masyarakat wilayah Jakarta. 


"Kita akan adakan terus operasi pasar Murah Migor untuk seluruh masyarakat, yang dimana setiap Kecamatan wilayah Jakarta Barat dan Utara Akan saya adakan, semoga Kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat," ungkapnya.


Daenk Jamal juga mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam upaya membantu masyarakat kalangan menengah ke bawah dengan mengadakan pasar minyak sayur curah ini juga memperlancar program Pemerintah dalam rangka membantu masyarakat dengan mendapatkan minyak sayur murah dengan harga Rp14.000 per liter dan free derigen untuk setiap pembelian minimal 5 liter. 


"Hari ini sudah keluar 800 derigen yang sudah sampai ke masyarakat progam ini sudah saya sampaikan juga ke perangkat Pemerintahan Bahwa Kita Garda Bintang Timur mengadakan kegiatan ini," Katanya.


"Untuk saat ini karena ini perdana kita membantu masyarakat dulu dengan memudahkan pembelian Minyak Goreng Curah yang terpenting memudahkan Rakyat Jangan sampai kesulitan membeli Minyak membuat masyarakat Tidak dapat Minyak Sayur," tambah Daeng Jamal kepada Media.


"Terima kasih saya ucapkan kepada Daenk Jamal yang sudah mengadakan kegiatan pasar Murah Migor dengan Harga 14 Ribu per liternya Serta gratis Derigen Semoga ini terus Berjalan," ucap Indah Warga Kelapa Gading.


"Ini saya dapat informasi dari Keluarga yang tinggal disekitar Jembatan Tiga dan saya langsung membeli 4 deligen buat stok Di rumah Serta Dagangan saya yang dimana menu - menunya menggunakan Migor dalam pengolahan makanan tersebut," pungkasnya. 


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini