Dawis Unit RT 01 RW 02 Desa Wiradadi Lakukan Goes To Jogja





PEWARTA - TAMBORA.COM, Sokaraja - Anggota yang terdiri dari Dasa Wisma (Dawis) unit RT 01 RW 02 Desa Wiradadi Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas, Minggu (17/7/2022) baru saja melakukan perjalanan tournya.



Enam puluh Anggota Dawis  yang terbagi dari empat dawis dari satu RT, satu dawis sendiri maksimal dengan jumlah lima belas anggota.



Menurut penuturan dari salah seorang anggota Dawis, Tusmiati yang disapa kesehariannya dengan sebutan Tus kepada Wartawan Media Pewarta Tambora melalui what's up nya menerangkan.



"Iya kami baru saja refresing dengan melakukan perjalanan tournya bersama para anggota Dawis "Mawar"  secara swadaya mandiri, tidak kami saja namun beberapa warga setempat juga ada yang ikut dengan biaya pribadi Terangnya.




Refresing yang di beri tema Goes To Jogya ini memberikan semangat serta energi baru buat kami para anggota Dawis, selain di hari libur bersama sesama Dawis, Keluarga Dawis dan warga menjalin kekeluargaan lebih erat.



Saat berita ini dirilis kegiatan tersebut telah berjalan lancar, selamat sampai tujuan dan selamat   kembali sampai di rumah.



Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini