Zainuddin Nur Terpilih Sebagai Ketua RW 01 Jembatan Lima

Zainuddin Nur Terpiliha Sebagai Ketua RW 01 Jembatan Lima

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Setelah masa Jabatan kepengurusan Ketua Rukun Warga ( RW) 01 Jembatan Lima,  Kecamatan Tambora, Jakarta Barat  berakhir, warga gelar pemilihan Calon Ketua Rukun Warga (RW) periode 2022 - 2027 di Balai Warga 01 - Pos RW, Rabu (1/6/2022) pagi.


Ketua Panitia Penyelenggara Pemilihan Calon Ketua RW, Achmad Mastar mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan, membangun dan melestarikan kerukunan antar warga, khususnya di RW 01 yang dilandasi dengan ketaatan pada aturan yang berlaku dan rasa kebersamaan diantara warga.


Dia menyebutkan, warga RW 01 berjumlah 324  KK (Kartu Keluarga) dengan 11 RT (Rukun Tetangga) dan surat suara yang mempunyai hak pilih sekitar 304 pemilih. “Itu semua yang jelas warga penduduk RW 01, termasuk pemuda dan pemilih pemula, yaitu usia 17 tahun ke atas atau sudah memiliki KTP," jelasnya.


Beberapa kandidat atau peserta calon ketua RW 01 yang akan diusung dari warga yang sudah menetap lama, yaitu Idham Faudhilah dengan nomor urut satu, Zainuddin Nur dengan nomor urut dua. “Peserta pemilih dan yang dipilih telah mengikuti tata tertib yang sudah dijelaskan dari awal." katanya.


Dalam pemilihan tersebut, Zainuddin Nur dengan nomor urut 2 memperoleh 174 suara, sementara nomor calon urut 1 Idham Faidilah memperoleh 128 suara, dengan 2 suara tidak sah dari total jumlah pemilih 324 suara dan 20 suara tidak hadir.


Pada Pemilihan Ketua RW 01 turut dihadiri tokoh Masyarakat, Camat Tambora, Lurah  Jembatan Lima, bersama Jajaran dan para pengurus RW dan RT Kelurahan Jembatan Lima. (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini