Polsek Tambora Adakan Pembinaan dan Himbauan Terhadap Remaja di RW.03 Duri Selatan




PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Kepolisian Sektor (Polsek) Tambora Polres Metro Jakarta Barat mengadakan pembinaan serta himbauan kepada remaja, yang dipimpin AKP Sudargo mewakili Kapolsek Tambora, Kompol Rosana Albertina Labobar SIK, M.si.


Kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat RW 03 Jalan Kampung Duri Raya Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Selasa (31/5/2022).


Dalam kesempatan itu AKP Sudargo bersama anggota jajarannya, selain bersilaturrahmi pada warga setempat, beliau menghimbau kepada anak - anak maupun remaja terkait kenakalan remaja seperti tawuran dan peredaran Narkoba.


Sesekali anggota Polsek Tambora yang bertugas selaku Kanit Patroli itu, mengajak canda anak - anak agar tidak tegang menanyakan apa cita - cita kalian nanti kalau sudah besar, " Apakah ada yang ingin menjadi Polisi ataupun Tentara," tanyanya.


Masih di tempat yang sama, Aiptu Suyatno selaku Bhabinkamtibmas Kel. Duri Selatan, juga menghimbau kepada anak - anak dan remaja di wilayah RW 03 agar jangan mudah diajak oleh ajakan yang tidak baik, seperti ajakan tawuran maupun lainnya.


" Sayangi dan hormatilah kedua orang tuamu, gapai cita - cita kalian dengan tekun belajar sehingga kalian akan menjadi orang - orang yang berguna bagi Bangsa dan Negara," Paparnya.


Senada dikatakan Sertu Syarief Babinsa II Kel. Duri Selatan anggota Koramil 02/TB menambahkan, " Kalian harus berjanji tidak akan ada satupun yang kami tidak ingin kan, Kalian anak - anak baik dengarkan lah pesan maupun Himbauan ini," Tutupnya.


Hadir dalam giat tersebut AKP Akhyar Muiz S.sos Kanit Intel Polsek Tambora beserta Jajaran, Ketua RW 03 A.Sucipto, para Pengurus RW 03, Para RT, FKDM, dan LMK.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini