Terpilih Kembali Menjadi Ketua RW.01 Jembatan Besi, H.E Hasanuddin Adakan Tasyakuran


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT — H. E Hasanuddin Ketua RW 01 Jembatan Besi yang belum lama ini kembali terpilih, tengah mengadakan syukuran bersama pengurus RW, tokoh agama, warga setempat dan juga stackholder, Rabu (29/6/2022) Malam.


Acara yang dihelat di Kantor Pos RW 01 Kelurahan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, dihadiri Lurah Jembatan Besi Zainudin yang sekaligus melakukan pengukuhan Ketua RW 01 untuk massa Periode 2022 - 2027.


Dalam kesempetan tersebut, Lurah Jembatan Besi, Zainudin yang belum lama menjabat, selain memperkenalkan diri, beliau juga merasakan senang bisa silaturahmi dan berkenalan langsung dengan Warga RW 01 Jembatan Besi.


Sementara itu Ketua RW 01 Jembatan Besi, H. E Hasanudin menyampaikan rasa terima kasih kepada para pengurus, tokoh agama, sesepuh, warga dan stackholder atas dukungan dan kepercayaanya untuk memimpin kembali. 


"Saat ini kita bisa bersama-sama membangun wilayah serta saling bersinergi," ujar H. Entol sapaan akrab Ketua RW 01 Jembatan Besi, H. E Hasanuddin dalam sambutannya.


Acara malam syukuran dan pengukuhan yang diisi dengan Marawis dari Tim MHTI pimpinan Ustad Moh Ansory, serta pembacaan doa untuk para pendahulu para pengurus wilayah sebelumnya berlangsung dengan khidmat.


Selain dihadiri Lurah Jembatan Besi, Zainudin, acara juga dihadiri Kasie Pem, Kasie Ekbang, Ketua LMK Kel, LMK unit RW 01, Lasektor Damkar, Ketua FKDM, Satpol PP, Kader PKK, Dawis, Jumantik, Katar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta warga setempat.


Rep: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini